Monday, April 22, 2013

Software penambah saldo rekening ( SPSR ) , Penipu dengan gaya abal abal


Pasti kalian bertanya tanya kenapa mamang posting postingan ini ? , padahalkan kemaren mamang yang ngeposting kebagusan dan keindahan setelah menginstal software ini ato bisa di bilang mamang adalah publishernya software ini . eits simpan dulu pertanyaan kalian semua , biar mamang jelasin dulu semuanya , simak baik baik dulu yah .

Sebelumnya mamang minta maaf dulu yang sebesar besarnya karena postingan kemarin , karena mamang juga telah tertipu dengan software ini dan ingin mengem balikan modal yang mamang keluarkan akibat software tersebut .
alasan mamang mamang ngeshare ini adalah mamang kasian sama mereka yang nantinya akan tertipu dengan abal abal software ini .
sebenarnya software ini adalah software spam , maksutnya secara logika sebenernya ini bukanlah software sungguan , gini penjelasannya software ini semacam pengalih dan ketika kita buka software ini sebenernya kita hanya di tujukan kepada website SPR tersebut .

Ini kata kata abal abal yang mereka tampilkan :

Hanya dengan Menginstall Software Ini ke
PC / Komputer / Laptop Anda, dan Melakukan Sedikit TRIK RAHASIA, Maka Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah Ratusan
Ribu Hingga Jutaan Rupiah Per Hari..!!


Nah mungkin itu kata-kata yang menipu kalian , sebenarnya tidak semudah itu mendapatkan uangnya , kalian harus berpromosi dulu dan juga berabal abal kepada mereka target . nah setelah mereka tertipu dan masuk perangkap dan mengaktifkan software tersebut dan membayar sebesar RP.50.000,- , barulah kalian mendapatkan komisinya sebesar 50% . 

saya akan jelaskan singkatnya . semua kata kata yang ada di website itu menipu dan benar-benar bulsyit . mungkin para pengguna internet yang masih minim IT dan para pemimpi akan tertipu dengan kata kata itu semua . semua pengguna minim IT dan Pemimpi adalah sasaran empuk website penipu tersebut.

katanya hanya cukup kerja 1-2 jam dalam satu hari kita dapat kebanjiran uang yang melimpah , sebenernya gak gitu . kita harus kerja keras pontang panting nipu orang sana sini biar software kita kejual . nah yang sebenernya kerja 1-2 jam sambil tidur , ngopi , nonton TV itu adalah pemilik situs abal-abal tersebut . cuman dengan bermodalkan hostingan murahan di hostinger.com yang kira-kira 50rb perbulan dia udah bisa dapet jutaan rupiah perhari , ibarat dia raja kita pekerja atau budaknya .

jadi sebenernya situs atau pembanjir uang itu gak ada , itu hanya ada dalam dunia mimpi kita saja , jadi saran mamang sekarang jangan percaya sama yang kaya begituan . itu semua bohong . mamang cukup tertipu satu kali  saja dengan abal abal sampah kaya begituan , tidak perlu ada lagi yang tertipu dengan spam spam seperti itu .
tapi saya mohon sebesar besarnya kepada kalian yang kemarin telah mengikuti situs ini karna mamang :( , sungguh maaf yang amat sangat besar .

cukup sekian postingan kali ini , semoga bermanfaat bagi kalian .

141 comments:

Anonymous said...

ok mamang,thanx buat postingannya,,ini ane juga hampir ketipu,enak bgt bisa sampe jutaan per hari,jadi ane mikir pasti ini berkedok MLM gtu,dan trnyata bner....

Mamang Sarip said...

Anoni : senang dapat membantu agan :)

Unknown said...

makasih infonya...

Unknown said...

bagus bgt ni,, postingan,,, mudah mudahan semua penipu di dunia di beri azab yg sangat pedih

Anonymous said...

Untung gue baca dulu, nih postingan, kalo enggak tadinya udah mao ikut tuh.
teng kyu, bro

Cheat pubg said...

mantaaaaaaaaaap...makasi gang,moga bermanfaat,,,.

Cheat pubg said...

mantaap gang,moga bermanfaat bagi manusia yg banyak impian dan hayalan semata,,mau dui kerja....

armada bisnis online said...

jangan sungkan2 mampir juga di http://ow.ly/kSZnV

Anonymous said...

IYA......yaa...software apaan bisa nyari uang....begitu booming,pasti kita kena tipu.

profitclicking |cara kerja profitclicking |deposit profitclicking |uang dari internet said...

makasih banyak om mamang hampir saja saya ketipu

galeri bisnis online said...

Bisnis yang Real adalah Butuh Waktu -- Modal dan Proses Untuk Mendapatkannya

Jangan Tergoda akan Iklan Yang Muluk2 Menjanjikan Secara Instan dan Menyesatkan

Pelajari terlebih dulu -- cari di Google ' Pengalaman Buruk Menjalani Bisnis Online'

Setelah Tahu Caranya - Tentukan Tujuannya - Fokus - dan Tunggu Hasilnya...

Rahasianya ...

1. Lakukan dari yang Termudah - GRATIS
2. Lakukan dengan Benar.. - FOKUS
3. Lakukan Mulai dari Sekarang - Jangan Hanya di Baca dan di Pandang

Rahasia Bisnis Online di mulai dari sini

http://tekanini.com/kitapastibisakaya

manfaat said...

Sama seperti kalian .. saya pernah ikut dari yg Gratis sampai yang bayar - 10 ribu 50 ribu 100 ribu 250 ribuan sampai 1.740.000 sampai Jutaaan
Apa yang saya dapatkan : EMOSI - PUTUS ASA dan KECEWA ( Padahal sudah saya ikuti semua Panduan E-book Yang di diberikan ) ... Pada saat itu Kesimpulan saya BISNIS ONLINE SEMUANYA PENIPU hahaha...

Maaf Gan N Sis semua ..mungkin ada yg harus di luruskan.

Tidak semua Bisnis Online Seperti di Atas.. Masih Banyak kok bisnis Online yang Bagus.. Cuman setelah ane coba gabung dan lihat sistemnya.. ada memang kesalahan pada member sendiri dalam memahami sistem Bisnis Online ini karena Terjebak Pada Kalimat dan Janji Muluk2 ..( Biasa Bahasa Promosi ) ..Tanpa Harus Mengerjakan Mana mUngkin dapat Uang... semua Butuh waktu dan perjuangan..

Omong Kosong emang kalo Hanya duduk Berpangku Tangan ..
semoga bisa di pahami dan di mengerti

Unknown said...

walah ane .. ane ketipu dong... komisi dah lumayan .. yang ane tunggu2 kagak dateng hahaha.. ya dah lah ane ikhlas semoga tidak kembali terjadi pada kawan2 yg lain..

ya.. itung2 buat pengalaman menuju sukses.. wis gak papa..
tetap semangat mencari rejeki yg halal..

trisna said...

oke

trisna said...

oke tnx mas broo

Anonymous said...

hatur nuhun mamang, semoga postingnya dibaca oleh yang hampir telena

Arkhi Muttaqina said...

Nahh... Bisa DIcoba bisnis ol baru ni broo... Tengok di http://kuncisukses.stiforpid.com/ ... IKut dan upgrade ke anggotaan langsung dpt yg namanya KARTU MASTER CARD broo no HOAXX!!! tengok disini di http://biznizstifrop.wordpress.com/2013/05/07/tentang-stifrop-fenomena-baru-bisnis-online/ nohh disana ada gambar penampakan kartunya dan BUKTI BUKTInya ... saya janji dahhh!!!!

prasetyo said...

makasih infonya mang, saya juga dah curiga dari awal... untung blm jadi gabung....

Berpikir Positif said...

hahaha..Harus kita sadari Secara Tekhnis menurut Ane Program ini tidak Salah ... Kita aja yang Bodoh menerjemahkan Bahasa PROMOSI... kalau tidak Muluk2 mana Bisa Laku hahahah .. karena Rata-rata Bisnis Online yang ane jumpai 90 % memang Menjual E-Book / Software / Tutorial / Video Panduan dll yang Notabene dikategorikan Bukan Sebuah Produk Real/ Nyata karena kita Jualan juga di Dunia Maya.... Jadi ada beberapa PENDAPAT yg BERBEDA. Benar dan Tidaknya... tergantung kalian sendiri. untuk memahami dan menterjemahkannya...

Dan kita tidak usah Munafik .. contoh hal kecil ..kita yang seharusnya beli Software Microsoft dan Software penunjang lainnya untuk Komputer kita ...ASLI karena kebiasaan menyalahkan Orang lain akhirnya lupa .. KITA BAJAK SAMA2 Habis habisan ... Apakah Ada yang salah dalam Hal ini ? Serentak Kita akan Jawab Sama2 .... OOOOO Tentu Tidak ....hahaha..

Unknown said...

bgan kalo excenza penipu bukan....???
tolong jawab :)

Anonymous said...

thans's gan, beruntung ane menemukan blog ini padahal ane dah instal tuh sofwarenya tapi belum transfer. tapi mau tanya bagaimana dgn ebook rimdaf beneran gak kalau update status dibayar gitu.

terimah kasih

Dwi prasetyo said...

terima kasih ya atas infonya.kemarin saya berniat ingin transfer uang,tapi ternyata hanyalah tipuan.kalau gak ada info dari agan,mungkin saya udah tertipu olehnya...

daniel said...

sama ane tertipu ni gan , ane udah beli kunci lisensinya , ehhh tenyata dan ternyata disuruh jual nih kunci lisensi sama orang lain lagi macam MLM'kita dapat komisi 50%, yang punya shovware juga dapat 50%, dia mah enak duduk" doang, kitanya kelenger di benci orang, jangan percaya dah dengan SPSR , dari awal kata-katannya saja sudah menipu, skali lagi gan attiiittt gua tertipu!!!

unknown said...

jangan percaya dengan sofwere itu hanya bohongan seperti mamang bilang

lebih baik ikuti bisnis dengan sistem reseller yang lebih mudah di www.jutawanindosia.com
kita bisa punya web replika persis seperti web kita
untung akan lebih besar

saya sudah membuktikannya dan alhamdulilah berhasil
semoga bermanfaat

Putrinms said...

masa ? #:-s :-O
gila gua hampi aja ketipu buat kirim uang nya ?! :-s
bahakan udah di download software nya ?
makasih ya gan ? :-bd
atas infonya ?
hapir aja gua mau ketipu ?!
ni postingan bener" hebat ??! o:-)
semoga penipu di dunia bisa kena azzzab yang pedih ?!!

blog kawan said...

bisnisduithalal.blogspot.com

Anonymous said...

MAKASIH MAS BROO..INFO Yng penuh kebaikan....salam persaudaraan

Anonymous said...

hah gue udah ketipu......!!!!!!!
;"(

Nicko Ardhana said...

Untung ane baca ini dulu, jd endag jadi beli tuh software.. alhamdulillah.....

Unknown said...

makasih infonya eagan
kalo yang mau cari uang yang otomatis masuk rekening secara terus menerus walaupun anda sedang tidur buka aja selengkapnya di http://goo.gl/rvbBO

Unknown said...

kalau dia bisa menambah saldo rekeningnya sendiri, ngapain susah-susah pesang iklan dan ngajakin orang, ibarat dukun yg bisa menggandakan uang, ngapain susah-susah buka praktek gandain uang karna memang dia buka prakteknya itu pengen nyari uang, bingung kan!

Unknown said...

apes,,3 hari 2 malam w capek copas link m3m3k ini,,semua w krim,,minjem id facebook kerabat sampe 15 akun cuma buat copas link ini,,alhasil sampe sekarang 0 rupiah,,ga dpt apa2,,

Ahmad Huzein said...

makasih mas, hampir ane ketipu :-bd

al fattah property said...

thax gan atas infonya. ane hampir saja ketipu, untung baca info dari mamang dulu. thax ya mang.

Anonymous said...

trimakasih. saya juga orang minim IT. infonya sunggu bermanfaat

Anonymous said...

saya orang minim IT sunggu berterimakasih dengan infonya

Salwa said...

Saya tadinya mau ikutan software ini ,untung baca dulu postingan mamang jadi gak jadi deh,,, makasih yah mang,,, ada lagi ga info untuk penipuan bisnis online

jakka bayya said...

mang..mkasih ye infonye,sungguh ane baru aja batalin transfer tu uang,untung mash bsa di ambil.tpi ane tetep berharap bsa berbisnis online.soalnye ane merasa sangat rugi dg waktu yg hampir 24 jam online terus tanpa hasil.ada kira kira bisnis online yg ga menipu?m

junnot said...

sip om infonya kunjung balik ke nothmarhiel.blogspot.com

duhay said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Doels said...

hahaha

Unknown said...

thanks atas infonya, memang benar cukup sekali

Rhamudyn said...

aku udah tertipu,,,,,

Rhamudyn said...

aku udah tertipu,,,,,

Unknown said...

Perlu Anda Perhatikan!!!
Jika Anda Hendak Memulai sebuah Bisnis, Anda harus Pikir Matang Matang Bisnis Tersebut..
Janganlah Salah Langkah Diawal Memulai Bisnis Anda.
Nah Bagaimna Trik Agar sukses Bisnis Online Yang Akan Menjamin Untuk Masa depan??

Bisnis Yang Menjanjikan Adalah

1.bisnis Dengan Ada Usaha ,jika bisnis Itu di janjikan Istan Maka bisnis itu penipuan karena Mencari Uang tidak Mudah Harus ada Usaha

2.Ada Barang Yang Kita jual,jika bisnis itu tampa menjual Apa Apa atau Dapat Uang Begitu Saja Maka Bisnis Itu Penipuan Karena Mendapatkan Uang Harus Ada Barang Bermanfaat

3.Ada Perusahaan Yang Jelas,jika bisnis itu tidak jelas adminnya siapa perusahaannya apa yang dijual apa maka bisnis Itu penipuan karena Bisnis yang di terpercaya Harus jelas

4.Halal,Modal utama hidup adalah Mencari Halal, jika hidup dengan Uang Haram Maka Uang Hanya Hinggap Sesaat Dan Tidak Bertahan Lama

5.Kerja Keras ,jika tidak Ada kerja Keras Mustahil Mendapatkan Kenikmatan..karena Pepatah Mengatakan Berakit Rakit Kehulu Berenang Renang Ketepian bersakit sakit dahulu Bersenang senang kemudian


Nah Kelima Unsur Tersebut Sudah Terletak Disebuah Situs Yang Luar Biasa
Yang Akan Menjamin Anda Sukses Dan Anti Gagal Untuk Masa Depan Anda..
Karena Ini Situs Pertama Di Indonesia Yang Sudah Sempurna Sistemnya..

Jika Anda Sudah Siap Untuk Mengubah Hidup Anda Mulai Detik Juga Dan Memulai Dari Yang Pertama Hingga Ke Puncak Kesuksesan

Silahkan Kujungi Situsnya

http://goo.gl/Vnrtk

kayamulia said...

Emang Betul Gan .. masih banyak perbedaan persepsi tentang jual beli software ..tetapi kita semua gak perlu munafik lah .. rata 2 agan2 semua kan juga pakai software microsoft + software lain yg produk bajakan..lalu apakah seharusnya kita beli yg asli..??? sedang program ini jual software yg asli full version ( Download Area )... sebenarnya sich beberapa software diatas bisa kita dapatkan juga secara gratis di Internet meskipun dapatnya juga seperti kita pakai software microsoft bajakan.. akan tetapi yang penting adalah apakah software ini MENIPU ? TERBUKTI !!! lihat screen shot DI http://goo.gl/xTvRl

Unknown said...

terimakasih infonya menarik sekali

PENTING UNTUK PEMBISNIS ONLINE DAN YANG SEDANG MENCARI BISNIS ONLINE!!!

BERITA HEBOH Di Bulan Juli 2013

untuk lebih lengkap kunjungi
http://goo.gl/Vnrtk

Anonymous said...

sudah beli tuh .... ketipu juga donk....:))

wanderingrls96 said...

thanks infonya, hampir aja mau ikutan kayak gitu, eh gak taunya nipu..

unknown said...

terimakasih infonya saudara ku mamang...anda baik sekali berbeda dengan yang lain..


bisinis yang betul adalah bisnis harus ada usaha kerja keras baru dapat uang...uang itu tidak instan...
makanya saya memilih bisnis ini.
http://goo.gl/Vnrtk

Avisa Travel said...

Alhmdllh......untung q liat postingan ini,hmpr aja q mau trnsvr 50rb,maksih mamang....,infox sngt bermanfaat skali....

Unknown said...

makasih gan atas infonya....hampir aja ane ikut...untung ane browsing2 dulu...eh taunya nyangkut diblog ente...hehehe..mampir juga di blog ane gan...
http://adf.ly/SswPT

arisone said...

muhun pisan mang,,,infna,,

Anonymous said...

untung aku gak gampak tertarik, masalahnya mustahil saldo rekening bisa bertambah tanpa kerja yang jelas

Unknown said...

Sudah lama saya Ikut Bisnis online satu pun ga ada yang menghasilkan..
muncul lagi yang baru menjanjikan lagi dapat uang saya ikut lagi..tertipu lagi..hingga saya sangat kesal ikut bisnis online..
rata rata menjanjikan dapat 1 juta lah per hari...tapi apakah anda tau??
dalam satu bulan yang saya dapat NOL BESAR!!!! tidak ada satu pun bisnis online menghasiklan
ada yang minta transfer 50.000 ada 100.000 ada 200.000 sampai ada yang minta transfer 500.000 pun saya ikut...tapi..setelah saya jalankan ...hasilnya adalah kesal emosi ...saya tidak dapat sepeserpun...dari janjinya dapat puluhan juta perbulan...
akhirnya saya tidak mau ikut bisnis online apapun..




namun 5 bulan berjalan datang teman saya Mas Syabri namanya
dia datang menawari bisnis kepada saya nama bisnis nya di bilang Blakblakan...katanya mudah menghasilkan halal dan terpercaya...
karena dia sahabat saya atau bisa di bilang kenalan dekat..
akhirnya saya putuskan bergabung..dan akhirnya saya ikuti cara menghasilkan uang dari bisnis ini.

setelah saya jalankan akhirnya Setelah 5 hari saya jalankan subhanallah saya mendapat 360.000 ..saya terkejut..karena baru kali ini saya betul betul dapat uang dari internet..bahkan dalam 5 hari saja saya gabung... subhanallah...
setelah saya menerima trnsfer tersebut saya semkin semangat mempromosikan BlakBlakan ....

dan alhamdulillah kini saya sudah mendapat penghasilan rutin diatas 1 juta perminggu ..setelah 3 bulan bergabung dengan Blakblakan
dan ini terus bertambah...bahkan ada anggota BlakBlakan menghasilkan 9 juta per/minggu yang sudah bergabung setahun di blakblakan



untuk info cara Gabung Atau Daftar Silahkan Kunjungi


http://goo.gl/Vnrtk


semoga bermanfaat dan semoga sukses


untuk yang terbaik!!

Unknown said...

Makasih ya mas bro atas infonya!! hampir aja ane ketipu untung aja ane cari" informasi dulu di website

Anonymous said...

barusan saya transfer... belum pula diaktivasi malah nemu postingan ini..... :(( :((
kok nggak sms saya dulu sih sebelum saya transper tadi.....

Unknown said...

thank's gan infonya. bermanfaat banget

Anonymous said...

laknat emang puenipu online bergentayangan..

Unknown said...

Thanks Gan Infonya.... untung saya baca postingan ini.

Mazjabrixs said...

trimakasih gan hampir aja ketipu dg sofware ini udah q install jg untungnya q liat website agan .. thanks ya gan

Mazjabrixs said...

trimakasih gan hampir aja ketipu dg sofware ini udah q install jg untungnya q liat website agan .. thanks ya gan

FIB (Forum Informasi Bisnis) said...

haduhh ... makasih mamang, mamang d ibaratkan malikat penolong sy, baru saj sy mau teransfer tuh duit, bukan 50 rb tp skrng tuh si penipu naik jd 2rts ribu, tadi nya sy mau konfir dulu tntng trnsfernya, gk d sngka eh mlah masuk posting ini. jd gk sempet.. maksih... n postingan ny sngt bermanfaat bngt.

Deni Indrawan said...

mantap infonya B-)

aris said...

semoga postingan agan bisa jadi peringatan buat sobat2 netter yang lain supaya lebih teliti dan rasional untuk membeli produk2 digital dari internet

Unknown said...

mohon maaf semuanya, mungkin saya salah 1 yang berbeda sudut pandangnya dgn anda semua... saya sama tidak merasa TERTIPU, sy infes 50.000,- dalam waktu 7 hari saya dapat 675.000,-

dan yg saya lakukan tidak mati-matian menipu orang sana-sini, saya hanya melakukan apa yg di sarankan di software itu yaitu promosi.. bahkan ada prospek yg beli link saya, bisa dapat penghasilan 2,3 juta dalam 10 hari...

softwarenya sama, sistemnya sama, caranya sama, tapi hasilnya kok tdk sama ? soal hasil itu menjadi rahasia Allah dan tergantung mindshet kita saja... Gus Nur Probolinggo..
jazakallah..

Unknown said...

mohon maaf utk admin dan anda semua, sepertinya saya yg paling berbeda disini... karena saya merasa sama sekali TIDAK TERTIPU BAHKAN MENDAPATKAN HASIL DARI SOFTWARE INI...!!!

sy inves beli 50.000,- dalam seminggu menghasilkan 675.000,- dalam link dibawah saya malah ada yang melebihi saya pendapatanya. dan tentu ada juga yg sama sekali tdk berhasil.. COBA RENUNGKAN....!!! softwarenya sama, sistemnya sama, cara kejanya sama, nah soal rezeki kok tidak sama... apakah ini bisa disebut MENIPU ??? ibarat anda sekolah tidak lulus kok anda menyalahkan sekolahnya...

rejeki itu mutlak Allah yg menentukan, selebihnya tergantung sikap / pola fikir kita... dan mohon maaf, sy mendapatkan hasil bukan sy mati-matian menipu sana-sini, sy hanya menjalankan cara-cara yg di ajarkan oleh SPSR ini...

semoga bermanfaat, Gus Nur Probolinggo...

Unknown said...

mohon maaf utk admin dan anda semua, sepertinya saya yg paling berbeda disini... karena saya merasa sama sekali TIDAK TERTIPU BAHKAN MENDAPATKAN HASIL DARI SOFTWARE INI...!!!

sy inves beli 50.000,- dalam seminggu menghasilkan 675.000,- dalam link dibawah saya malah ada yang melebihi saya pendapatanya. dan tentu ada juga yg sama sekali tdk berhasil.. COBA RENUNGKAN....!!! softwarenya sama, sistemnya sama, cara kejanya sama, nah soal rezeki kok tidak sama... apakah ini bisa disebut MENIPU ??? ibarat anda sekolah tidak lulus kok anda menyalahkan sekolahnya...

rejeki itu mutlak Allah yg menentukan, selebihnya tergantung sikap / pola fikir kita... dan mohon maaf, sy mendapatkan hasil bukan sy mati-matian menipu sana-sini, sy hanya menjalankan cara-cara yg di ajarkan oleh SPSR ini...

semoga bermanfaat, Gus Nur Probolinggo...

Anonymous said...

Gw salah satu korban daro software ini. Memang, uang yg kita transfer akan dikembalikan 100%. Tp biaya promosi yg kita gunakan untuk pasang iklan ke penerbit iklan berbayar tidak akan pernah kembali.
Sedangkan sudah berapa rupiah smua itu gw jalani.
Semoga mereka yg berkecimpung dlm pengelolaan SPSR ini mendapat Hidayah untuk segera bertaubat akibat kata-kata manis yang dituliskannya.

Unknown said...

Hampir tertipu.. alhamdulilah.!!! :-bd

Susan said...

Makasih ya Mamang, artikelnya sangat membantu sekali buat kita.

Muhammad Anas said...

penyelamat...trim

Purwadi Pw said...

jualan aja ala nabi.halal 100%.
makasih mamang infonya.

Anonymous said...

trus repeat message ini ke teman@ yg lain..., agar penipu2 itu mampus,

zicoijo said...

wah, tp gapapa lah anggap main togel ilang 50rb klo ada yg join ta berhingga masuk....sip, thanks infonya brooo

Anonymous said...

setahu saya gak ada yang gampang di dunia ini, apa lg urusan cari duit :D

Anonymous said...

aduh nuhun pisan mang, ane hampir ketipu nih. ijin share postingan ini ya mang, kasian banyak yang ketipu

MMM said...

Saat Ini banyak sekali pengguna internet yang mencari tambahan income secara online. Sehingga dimanfaatkan oleh pihak2 tertentu untuk tipu2. Namun demikian masih banyak juga program yang benar2 nyata memberikan penghasilan. Yang paling penting adalah bagaimana kita memilih program sehingga tidak kena tipu seperti dalam kasus ini. Mari bergabung dengan kelompok yang senang membantu sesama: MMM

metrik said...

kalo menurut saya bukan penipuan karena saya sudah membuktikannya kalo mau lihat bukti rekening n sotfware saya
klik aja disini

atau kalo mau download langsung
klik aja disini

Anonymous said...

Waduh Selamet GUe Gak Ikutan SPSR NTr Gua kerjanya nipuin oRang. Gak mau masuk neraka gua coy... Makasih Amanng....

Unknown said...

tks, infonya

Miftahul said...

Join IBC ga akan pernah rugi. Rahasia sukses tanpa modal, dibayar dolar bisa dirupiahkan. Ayo gabung dgn team kami..! Dijamin profit!
www.IndoBOClub.com/?ref=bisnishariini

aska cellular said...

walahhh,,ampuun deeh..
banyak banget web tipu2 yg kayak gini..
makasi yya...
smoga lebih banyak org yg baca postingan ini mang..

sigit said...

Makasih banyak gan infonya hampir aja ane mau transfer ntu uang...

sigit said...

Makasih banyak gan infonya hampir aja ane mau transfer ntu uang..

De-Je Cyb3r_M0nst3r said...

Niat bobol tuh web, doain mang biar ane bisa jebol tuh web abal2 dan ngobrak abrik databasenya..

mohon doanya mang 8-}

zoel said...

makasih bro infonya

zoel said...

makasih bro infonya

Anonymous said...

OH JADI TIPUAN YAH MANG....YAh untung aja blm transfer ok2 makasi ya mamang.....

Irwan said...

ok terimakasih teman, untung saja ada yang ngingeti saya, oh berarti semua bisnis yang online yang keterangan nya muluk2 itu bohong semua, sama yang pernah saya ikuti. saya udah bayar 10.5000 gaktahu nya setelah itu di suruh masang promosi di tokobagu dan toko online lain nya,,,

Unknown said...

wah,betul juga tuh...ok mas broo thanks ya..

Unknown said...

hari gini dapat uang ,semudah itu....KHAYAL BOY.......

Anonymous said...

maksih banyak atas pencerahannya,,,hampir aja gue ketipu
untung aja gue mampir kesini...thankyu pisan

mrkreatif said...

-_-" haduh.... untung aja link artikelnya muncul di google paling atas, baru aja mu register jd tau deh cara kerjanya ntu software. :-bd

Anonymous said...

makasih atas infonya um...like this lah pokoke http://l.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif

Dein MT said...

Terima KAsih Bnget Gan..??? UNtunG nya Gw Bca Dlu Nie Posting,,, Tdinya Akhir Bulan Ini,, Gw Mo Transfer,, Terimakasih Banget Gan...
Smoga Kita Smua Sukses Dengan Cara Yg Baik Dan Bermanfaat,,, AaMiiN..

Dein MT said...

Maksih Gan,, Tdi Nya Akhir Bulan Ini Gw Mo Transfer,, Untung Nya Gw Lihat Dlu Postingan Ini.. Terima Kasih Bnyak...
Semoga Kita Semua Sukses Dengan Jalan Yg Baik Dan Bermanfaat.. AaMiiN..

Asdiar said...

hampir aja aku ketipu
makasi ya mang atas infonya ,,,,,,,

dox biangna said...

:-h

Anonymous said...

ya gk da salahnya kita coba kalo emang dia make trial bisa kita crack kok filenya nah aplikasi kita ambil nah ntar ane cari tau bener apa nggk kalo bener ane sebarin tanpa trial

Unknown said...

thank so much Mamang.....!!! hampir ketipu. untung ane baca dulu postingan ente. tp ane masih berharap ada bisnis OL yg ga menipu. ada ga ya..???

joko pekalongan said...

berarti awake dewe di prbudak yoOw................

metrik said...

Kalo saya alhamdulillah tidak tertipu, tapi malah menipu saldo rekening saya yaitu selalu bertambah tiap harinya, anda bisa lihat sendiri bukti nyatanya silahkani
buka & klik disini aja kawan

metrik said...

Kalo saya alhamdulillah tidak tertipu, tapi malah menipu saldo rekening saya yaitu selalu bertambah tiap harinya, anda bisa lihat sendiri bukti nyatanya silahkani
buka & klik disini aja kawan

Huda Pekalongan said...

oh, jadi gitu. untung saya belum mengaktivasi. meski udah download. makasi gan infonya.

Unknown said...

saya udah transfer tapi tidak pernah dikirimkan no. aktifasi

Unknown said...

Gue udh ketipu..
tapi katanya dalam waktu satu bulan tak menghasilkan uang akan balik modal?

Unknown said...

Gue udh ketipu..
tapi katanya dalam waktu satu bulan tak menghasilkan uang akan balik modal?

Salim Ari Wibowo said...

hseeemm... aku baru aja transfer ...

Unknown said...

maaf ya teman2,,saya pelaku MLM,setiap ketemu bisnis MLM klo marketing plannya bagus slalu saya ikutin tuh bisnis,karena menurut saya bisnis apapun klo kitanya jujur insyaallah hasilnya juga bagus..ketipu?saya juga pernah mengalaminya,mungkin waktu itu saya sedang mencari yang terlalu instan yg akhirnya disuruh transfer uang setelah transfer eh saya gak diarahin mesti gimana,akhirnya beberapa ratus ribu saya hilang,saya marah? gak karena itu pembelajaran buat saya.. klo ada teman2 yg trauma sama MLM saya sarankan cari terus bisnis MLM/network marketing yg lebih baik lagi..kan untuk menjadi pengusaha dengan modal kecil,resiko kecil, dan sistemnya sudah tersedia ya cuma ada dibisnis MLM..so kenapa mesti trauma dan membenci MLM?MLM itu marketing,opsinya aja yg berbeda-beda..bisnis lain banyak dengan opsi yg berbeda-beda juga.misalnya waralaba-waralaba makanan2..dimana-mana klo kita berbisnis dan membuka cabang yang banyak,itu sangat bagus karena mengembangkan jaringan juga namanya/network marketing..coba lihatt tuh bank-bank..yg besar karena mereka membuka jaringan..
eh sampai lupa sama mamang,mang,begini..uhm..saya butuh masukan nih diblog saya..tolong dikritik dan sarang ya dari tampilan dsb..kira2 apalagi yg mesti saya tambahkan supaya jadi lebih menarik?makasihh nih disini. http://www.aolcousticskincare.tumblr.com

Unknown said...

=))

Pojok Berita said...

ga ada yg ga kerja bisa ngasilin jutaan rupiah. Jangan mau dibodohin gan..!!! :(

Asep Krisna Dwipayana said...





Hallo Sob, salam kenal. Saya mau ngasih info menarik nih, ada peluang bisnis terbaru Ust.Yusuf Mansur Cukup Modal Rp. 275.000,- Anda bisa menghasilkan Puluhan, Ratusan Ribu bahkan Jutaan Rupiah !!! Sudah banyak yang membuktikan sob, coba sobat liat dulu deh supaya tau dan tidak menyesal nanti, Info Lengkap GRATIS kunjungi: http://www.VeritraIndonesia.com/?id=salmanfauzi atau kunjungi vsisalmanfauzi.blogspot.com

Anonymous said...

wah ahmpir z sya ktpu jga, thanks gan infonya

mohammad zanu said...

haduh saya barusan kena tipu..apes banget gue.... :(

Anonymous said...

thank's mang wat infonya. hampir aja ane ketipu 120rb. untung baja posttingan nye mamang. sekali lagi thank's mang :-bd

Wahyugorden said...

buset banget gue kena tipu lagi dasar bedebah

Unknown said...

akhirnya aku sudah kena,,,
buat yg mau bener2 menghasilkan ikut komunitas MMM saja
hari ini kita membantu 100rb bln depan dibantu 130rb
info hub 08979120836
www.ducalarsons.com

yosni said...

assalamualaikum
ALL@ DA kok bisnis yg gx menipu.
kita bisa menghemat BBM sekaligus menghemat BBM.
INFO?
krim ja email ke : yosni_alim@yahoo.com
gx nipu kok.
untuk mendapatkan kesuksesan itu butuh proses. :)

yosni said...

assalamualaikum
da kok bisnis yg tidak menipu.
tapi semua itu butuh proses.
hemat BBM skaligus btuh proses lg.
penghasilan itu berdasarkan usaha kita.
info kunjungi link : http://www.amc-mitra.co.id/signup/?spkey=AMC5349399

cewbernis said...

assalamualaikum
pasti da kok bisnis yg jujur dan tidak menipu.
bisa menghemat BBM kita dan kita mendapatkan panghasilan
kunjungi http://www.amc-mitra.co.id/signup/?spkey=AMC5349399

cewbernis said...

assalamualaikum
ada kok bisnis yg jujur.
dpat menghemat BBM dan mendapatkan penghasilan buat kita.
bgi yg mau sukses, silahkan inbook fb sheos.ankprtma@facebook.com

cewbernis said...

assalamualaikum
da bisnis yg kok.

Anonymous said...

smoga uang yg udah sy transfer kemarin bermanfaat bagi yang menipu itu. krn spenuhnya itu salah sy terpengaruh bisikan dan tulisan2 yg ga bener.. smoga Allooh SWT segera melimpahkan Hidayah untuk mereka agar segera bertobat.....aamiin

Unknown said...

Senasib om bro.. tertipuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Anonymous said...

oh hampir saja 50 ribu melayang untung ada warning :-a

Anonymous said...

hatur nuhun infona mang...

Idrus Elby said...

seandainya software itu dibuat sarana utk jual produk yg berkwalitas, entah itu ebook atau software yg berkwalitas dan bermanfaat, maka akan jadi berbeda, tapi kenyataannya memang produk yg dijual adalah produk gratisan yg bisa di download di internet secara gratis....

Anonymous said...

Hampir aja gan, ane mau ketipu :-SS

Anonymous said...

SPSR ===== GATEL!, JO SAMPE KOWE TUKU DAN gABUNGGG....

JMPOLUTK ; OM MA2NG

Unknown said...

Terima kasih banyak sobat. Hampir aj jalanin tu software

Unknown said...

Terima kasih banyak, sob. Hampir aja aq mau jalanin tu software.
Kita doain aj spy sodara2 qt yg lain gak ketipu.

Unknown said...

q gak bakalan tertipu dengan brita2 sampah begitu,,, jman skarang klo gak kerja kaga bakal dapat fulussss yaa??? bodo amat mw kirim2 uang gak jelas gitu..... jaman skarang harus kerja baru dapat fulus titik?

jika admin ku dapat aku akan sobek2 tu mulutnya,,,

Unknown said...

jaman skarang klo gak kerja gak dapat uang titik? mengerti .. bodo amat mw kirim uang ke rekening orang yg tidak jelas gitu?

Unknown said...

jaman skarang klo gak kerja gak dapat uang titik.
?

Ifan Komp said...

thanks infonya ...hampir kecebuurrrrr deh........

Ifan Komp said...

hampir aja keceburrr....

Unknown said...

memang babi itu penipu...

Unknown said...

tobat lah para penipu sebelum kau kena ajab.. mending kamu merantau ke jambi aja..berkebun sawit atau karet... dari pada tipu sana tipu sini.. hehehee

Unknown said...

thx postingannya

Kasih said...

Saya benar tidak puas dengan sofwer SPR ini , sofwer ini pelayananya parah , saya hub adm tidak ada jawaban masa dalam 2 bulan tidak ada sama sekali member , klaim garansi susah jadi ini sofwer cuma penipu jadi yang belum ikutan jangan sampai ketipu lagi sama pembuat sofwernya .

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Berkomentarlah :

1.Dengan kata kata yang sopan
2.Tidak bertengkar dalam berkomentar
3.No Spam, Sara and Po*n
4.Kalau ingin mengeritik dengan bahasa yang baik

Maaf jika komen yang kalian berilan tidak dapat langsung di balas karena
mamang tidak Online setiap hari , jadi kalian dapat hubungi mamang lewat
twitter ataupun facebook .

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes