Wednesday, April 10, 2013

Software Anti Maling/Pencuri Untuk HP dan Laptop

Kali ini mamang sarip akan berbagi informasi dan trick untuk mengatasi pencurian HP juga Laptop maupun Notebook . jaman sekarang jaman moderen sobat , kita bisa melacak HP ataupun Laptop yang tercuri hanya dengan menggunakan software , bahkan kita bisa tau pelakunya dan wajah sang pelaku . alasan mamang ngeshare artikel ini karena mamang simpati banget sama temen temen juga sobat sobat MSS yang mungkin sering mengalami kehilangan HP atau laptop . kasian juga kan ? mungkin saat itu mereka lagi sangat butuh buat ngerjakan tugas ataupun scripsi kuliahnya . maka dari itu kali ini MSS akan membagi software pelacak HP dan Laptop yang hilang harap di simak yah .

Ada berbagai macam software pelacak HP dan Laptop yang hilang yang dapat di download secara gratis , di antaranya adalah software di bawah ini .

1. F-Secure Free Anti-Theft for Mobile
Software yang di buat oleh F Secure ini dapat kalian gunakan untuk mendeteksi lokasi dan tempat HP yang telah hilang atau di curi oleh maling , dapat melakukan lock juga dapat menghapus file yang berada di dalam HP walaupun HP itu sudah di kuasai oleh si maling . cukup dengan mengirimkan sms yang berisikan kode tertentu kalian dapat melumpuhkan HP yang di curi tersebut software ini juga sudah suport dengan HP android , window , maupun symbian .  Ingin Memiliki Softwarenya silahkan download di sini gratis .


Download :  F-Secure Free Anti-Theft for Mobile



2. Adeona Free Anti-Theft for Laptop and Mobile
Software Ini dapat kalian instal di laptop maupun notebook juga ponsel smart phone , pertama kalian install software ini setelah itu ketika laptop atau ponsel anda di bawa atau di curi oleh si maling software ini akan bekerja secara otomatis , software ini juga dapat merekam dan memotret wajah maling tersebut jika laptop atau ponsel anda di lengkapi oleh kamera . software ini di lengkapi dengan deteksi wajah sehingga dapat mengetahui akun jejaring sosial  , nama , maupun alamat si maling sehingga tidak perlu repot - repot lapor polisi maupun mbah dukun wkwkwk . mau download softwarenya silahkan download di bawah ini gratis .


Download : Adeona Free Anti-Theft for Laptop and Mobile


3. Frey Anti-Theft for Mobile and laptop

Kalian Bisa Membaca artikelnya di sini lebih detail dan sudah ter sedia Link Downloadnya . 

Artikel : Software Prey Untuk Melacak/Menemukan Laptop dan Ponsel anda yang Hilang



1 comments:

Anonymous said...

nice gan \m/

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Berkomentarlah :

1.Dengan kata kata yang sopan
2.Tidak bertengkar dalam berkomentar
3.No Spam, Sara and Po*n
4.Kalau ingin mengeritik dengan bahasa yang baik

Maaf jika komen yang kalian berilan tidak dapat langsung di balas karena
mamang tidak Online setiap hari , jadi kalian dapat hubungi mamang lewat
twitter ataupun facebook .

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes